Minggu, 23 Juli 2017

)821-3267-3033, Kitchen set Malang Bogor Bekasi Jakarta Tulungagung Blitar


0821-3267-3033. kitchen set malang, kediri, pasuruan, tulungagung bogor blitar, jakarta, depok bekasi
SEGAR DENGAN AKSEN WARNA

Saat dominasi putih diberi aksen warna hijau cerah maka aura segar langsung terpancar.
Jatuh hati pada warna putih yang memberi kesan bersih dan mewah, boleh boleh saja. Namun hati hati mengaplikasikannya agar tak jadi monoton.
Seperti hal nya rumah yang didominasi dengan warna putih. kitchen set jakarta, Dapur inipun mengaplikasikannya dengan warna yang sama di setiap elemennya. Namun warna putih yang kuat, dapat saja menebar kilau yang menyakitkan mata. Bahkan putih yang kuat dapat juga menampilkan kesan senyap dan dingin.
 Mendampingkan putih dengan hijaudalam beberapa gradasinya, nyatanya dapat melembutkan aura yang terpancar dari dapur ini. Sebagai aksen, hijau yang kuat diletakkan pada sebagian dinding. Dan gradasi hijau yang lebih lembut menyapu seluruh sisi dinding lainnya. Tak cukup dengan itu, aksen pun disematkan pada bangku kitchen set Bogor
Paduan hijau dan putih ini saling menguatkan peran kedua warna dalam dapur ini. Dapur tetap tampil bersih dan mewah dengan putihnya yang semakin terpancar, dan aura segar nan lembutpun terpancar dari aksen hijaunya. Dapur mungil di sudut ruangan inipun mencuri perhatian.

by
 IDHA
0821-3267-3033 / 0813-2004-4636

Tidak ada komentar:

Posting Komentar