Rabu, 30 Januari 2019

0821 3267 3033, Dinding Anda Bermasalah? Seperti ini Solosinya...(Wallpaper Dinding Malang, Blitar, Tulungagung, Jakarta, Bogor, Bekasi )

0821 3267 3033, Wallpaper dinding Malang Jakarta Blitar Pasuruan Tulungagung Bekasi Bogor

Dinding Anda Bermasalah? Seperti ini Solosinya...

Dinding adalah tahab awal  finishing ruangan. Penggunaan dinding secara tepat, tidak hanya memberi pengaruh terhadap kekuatan struktur bangunan tetapi lebih dari itu memberikan sentuhan nilai estetis sebuah ruangan. Dinding yang lembab dan rontok tentunya akan membuat tidak nyaman bagi penghuni rumah dan siapapun yang berkunjung ke rumah. Lalu bagaimana jika dinding kita mengalami kerusakan?? apa yang harus kita lakukan?
Pertama kita harus tahu masalah dinding kita:

Beberapa dinding mengalami pengapuran , yaitu lapisan dinding mengapur dan biasanya mengelupas saat secara ringan, hal ini terlihat saat kita bersandar di dinding maka warna cat menempel di kulit berbentuk serbuk kapur.
 Toko Wallpaper Dinding Di Jakarta

Hal ini terjadi karena : 
  • cat yang kurang berkwalitas

sering terjadi untuk menyesuaikan budget maka kita memilih cat yang biasa. Pengguaan cat yang mahal biasanya seiring dengan kwalitas cat tersebut.
  • Cat terlalu Encer

Perlu Anda ketahui juga bahwa jika cat terlalu encer, maka komposisinya tidak akan seimbang, hal ini akan justru membuat masalah pada dinding anda
  • Salah Mengaplikasikan Cat

 jangan salah dalam pengguanaan Cat untuk outdoor kadang digunakan untuk indoor atau sebaliknya. Penggunaan yang tidak tepat akan mempengaruhi kekuatan akan cat tersebut terhadap dinding. Penggunaan cat yang tidak tepat ini akan beresiko terhadap pengaouran dinding

Begini Cara Memperbaiki Pengapuran Dinding:
Langkah yang harus dilakukan adalah mengerok seluruh lapisan cat yang mengalami pengapuran. Pastikan tidak ada cat yang tersisa!

Jika semua lapisan cat sudah dihilangkan, segeralah aplikasikan cat yang berkualitas tinggi dengan komposisi yang baik. Perlu Anda ketahui, kini sudah banyak cat yang siap pakai dan tidak perlu dicampur lagi.
Pastikan juga permukaan dinding sudah bersih dan kering!
Apabila pengapuran hanya terjadi pada beberapa bagian dinding (hanya di beerapa titik), maka cukup amplas bagian tersebut, bersihkan, lalu lapisi lagi dengan cat.
Ada hal lain yang lebih simple dari itu, penggunaan wallpaper dinding secara instant akan menghidari masalah masalah dinding tersebut. Disamping aplikasinya cepat, memberi sentuhan yang elegan, wallpaper dinding menghindarkan masalah masalah dinding lembab, jamur dan gelembung atau masalah dinding lainnya. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut 0821 3267 3033
by Idha--Dewape Interior
Toko Jual Jasa Pasang Wallpaper dinding Malang Jakarta Blitar Pasuruan Tulungagung Bekasi Bogor